Cerita Sex Ku Bersama Suster

Cerita Sex Ku Bersama Suster
Cerita Sex Ku Bersama Suster

Berita Terkini - Pagi itu, setelah bangun tidur, aku merasa pusing, suhu tinggi dan sakit seluruh. Kemarin sore, saya masih bisa mengendarai mobil saya seperti biasa, tanpa gangguan. Sore berikutnya, karena kondisi saya semakin parah, dan akhirnya saya pergi ke ruang gawat darurat (UGD) rumah sakit terkenal di Jakarta. Ketika saya cek darah di laboratorium klinik di rumah sakit, tetapi hasil dari platelet-ku terjatuh ke hampir setengah dari trombosit normal. Akhirnya, karena saya tidak mau menanggung resiko, sore itu saya harus dirawat di rumah sakit alias dirawat di rumah sakit.

Aku memperoleh kamar di kelas satu. Itu satu-satunya kamar yang tersedia di rumah sakit. Kamar lain sudah penuh dengan pasien, yang sebagian besar juga menderita DBD seperti saya. Di kamar itu, ada dua tempat tidur, satu tambang dan satu pasien lagi, tentu saja orang-orang terlalu dong. Jika dia akan menjadi tuh kerusuhan! Dari hasil yang saya sedang mengobrol dengan dia, menemukan bahwa dia adalah gejala sakit tifus.

Akhirnya, aku menghabiskan malam terbaring di rumah sakit. Saya merasa bosan. Meskipun aku punya beberapa jam di sana. Tapi untungnya, teman sekamar saya bahagia untuk chatting. Jadi jangan merasa, tahu-tahu pukul sebelas malam. Selain mata sudah mengantuk, juga kami berdua ditegur oleh seorang suster dan disarankan istirahat itu. teman baru saya sedang tidur.

Jadi aku tidur nyenyak, aku terkejut ketika terbangun oleh seorang biarawati. Gila! Suster yang satu ini cantik, meskipun tubuhnya sedikit gempal tapi kuat. Saya tidak percaya yang ada di depan saya adalah saudara perempuan. Aku segera mengusap mata saya. Ih, benar! Aku tidak bermimpi! Saya bisa membaca tag nama di dadanya yang sayangnya tidak begitu kembung, namanya Vika (bukan nama sebenarnya).

Mas, itu pagi. Waktu untuk bangun, kata Suster Vika.Nggg dengan sedikit kagum akhirnya aku bangun juga meskipun mata masih terasa waktu telah datang berat.Sekarang mandi, Mas, kata Suster Vika lagi.Oh ya. Suster, saya pinjam deh handuk. Aku ingin mandi di ruang mandi.Lho, Mas sementara tidak diperbolehkan untuk bangun dari tempat tidur di dokter.Jadi? Jadi saya mandiin.Dimandiin Mas? Well, saya pikir sih menyenangkan. Baru saja saya mandi ketika aku masih kecil oleh mamaku.

Setelah menutup tirai putih yang mengelilingi tempat tidur saya, Suster Vika mempersiapkan dua baskom plastik air hangat. Kemudian ada cangkir plastik yang diisi dengan air hangat untuk menyikat gigi Anda dengan baik dan mangkuk plastik kecil sebagai tempat pengasingan. Pertama-tama kali, adik indah meminta saya untuk menyikat gigi pertama. Oke, sekarang Mas membuka baju dan berbaring deh, kata Suster Vika lagi, membantu saya melepaskan kemeja saya mengenakan tanpa mengganggu tabung IV yang terhubung ke pergelangan tanganku. Lalu aku berbaring di tempat tidur. Suster Vika diadakan handuk di paha saya.

Dengan semacam sarung tangan yang terbuat dari handuk, Suster Vika mulai menyabuni tubuhku dengan sabun yang kubawa dari rumah. Ah, rasanya perasaan aneh menjalari tubuh saya sebagai tangan lembut menyabuni tengah dada saya. Ketika tangan Suster Vika mendapatkan ke perut saya, saya merasa gerakan di selangkangan saya. Astaga! Ternyata batang kemaluanku menegang! Aku takut kalau-kalau Suster Vika melihat hal itu. Eh, untungnya, tampaknya dia tidak tahu.
 Rupanya aku mulai terangsang karena sapuan tangan Suster Vika masih menyabuni perutku. Lalu aku bertanya berubah, maka Suster Vika mulai menyabuni punggungku, membuat pangkal paha mengeras. Akhirnya, penyiksaan (atau kesenangan) itu lebih sudah. Suster Vika kering saya dengan handuk setelah membersihkan sabun yang mengelilingi tubuh saya dengan air hangat.

Sekarang coba Mas membuka celananya. Saya ingin kaki mandiin Mas.Tapi, Suster aku mencoba membantahnya.Celaka, pikirku.Kalau membuka celana saya terus Suster Vika melihat selangkangan ketegangan batang, yang akan dimasukkan ke dalam wajahku ini.Nggak apa-apa, Mas. Jangan malu. Aku digunakan pasien mandiin. Tidak laki-laki, bukan perempuan, semua dari mereka.

Akhirnya, dengan hanya ditutupi handuk di antara kedua kaki saya, saya melepas celana pendek dan pakaian. Hal ini membuat batang kemaluanku tampak semakin menonjol di balik handuk. Kacau, aku melihat perubahan di wajah Suster Vika melihat tonjolan. Wajahku jadi memerah dibuat. Suster Vika terlihat sejenak tertegun saksi strain induk pangkal paha yang memburuk. Aku menjadi semakin gelisah, sampai Suster Vika akan menyabuni tubuhku kembali bagian bawah.

Suster Vika tangan menelusupkan memakai sarung tangan ditutupi dengan sabun di bawah handuk menutupi selangkangan saya. Pada awalnya ia menyabuni bagian bawah perutku dan sekitar pangkal paha. Tiba-tiba tangannya tanpa sengaja menyenggol batang kemaluanku yang hanya tumbuh mengeras. Tiba-tiba Suster Vika tangan memegang pangkal paha cukup ketat. Aku melihat senyum mengetahui di wajahnya.

Aku mulai menggerinjal-gerinjal saat Suster Vika mulai menggosok tangannya halus atas dan ke bawah seluruh batang kejantanannya. Lebih cepat dan lebih cepat. Sementara mata saya terbelalak saat kerasukan setan. Mengukur batang kemaluanku yang cukup panjang dan cukup besar dengan diameter masih bermain-main dengan adiknya Vika.

Sebagai hasil dari gairah mulai menggerayangiku, tangan menggapai-gapai ke arah dada Suster Vika. Ingin tahu apa yang saya maksud, Suster Vika lebih dekat ke dadaku. Ouh, terasa nikmatnya tangan meremas-remas Suster Vika payudara yang lembut dan kenyal. Memang, payudara berukuran kecil, menghancurkan hanya 32. Tapi itu nama payudara wanita, bagaimanapun kecilnya, tetap membangkitkan nafsu orang menyentuhnya.

Cerita Sex Ku Bersama Suster


Cerita Sex Ku Bersama Suster
Sementara itu Suster Vika dengan tubuh sedikit gemetar saat meremas-meremas tangan saya di payudaranya, masih asyik mengocok-ngocok kemaluanku. Sampai akhirnya saya merasa sudah hampir mencapai klimaks. Air cum, saya merasa itu hampir meledak keluar dari pangkal paha. Tapi sengaja, Suster Vika menghentikan permainan. Aku mendesah, sedikit jengkel karena klimaksku terlambat. Tapi Suster Vika bahkan tersenyum manis. kedongkolanku kecil ini menghilangkannya.

Hal berikutnya yang Anda tahu, ia mengambil handuk yang menutupi selangkangan saya, membuat batang kemaluanku sudah menjulang itu terpampang dengan bebas tanpa ditutupi oleh jahitan. Tak lama kemudian, batang kemaluanku mulai dilahap oleh Suster Vika. mulut kecil seperti karet mampu menyedot hampir semua bar pangkal paha, dibuat seolah-olah dilemparkan ke langit ketujuh merasakan kenikmatan luar biasa. Galak, mulut Suster Vika menyedoti kemaluanku, seakan menelan seluruh isi pangkal paha. Tubuhku gemetar dibuat. -Saudara tampan nan masih menyedot dan menghisap bagian saya seperti itu.

Tidak puas ada, Suster Vika mulai menaikkan dan menurunkan kepala, pangkal paha hampir membuat keluar setengah dari mulutnya, tetapi kemudian pergi lagi. Jadi pergi berulang dan mempercepat. Gesekan yang terjadi antara permukaan pangkal paha pada dinding mulut Suster Vika membuat hampir mencapai klimaks untuk kedua kalinya. Apalagi ditambah dengan mulut permainan Suster Vika tumbuh ganasnya. Beberapa kali Aku mendesah mendesah. Tapi sekali lagi, Suster Vika berhenti lagi sambil tersenyum. Aku hanya ingin tahu, kira, apa yang akan dia lakukan.

Saya terkejut ketika saya melihat Suster Vika kemungkinan untuk pergi dari tempat tidur. Tapi seperti yang menggoda, dia berbalik padaku. Dia menarik ujung perawat rok ke atas dan kemudian melepaskan celana yang dipakainya beige. Melihat dua gumpalan pantat tidak begitu besar tetapi mulut bulat dan kuat, membuat saya menelan ludah. Lalu ia berbalik ke arahku. Di bawah perut ketat, tanpa lipatan lemak sama sekali, meskipun tubuh agak gempal, aku melihat kemaluannya masih lubang sempit yang dikelilingi oleh bulu-bulu halus yang cukup lebat dan tampak menyegarkan.

Untuk berpikir-pikir, tiba-tiba Suster Vika naik ke atas tempat tidur dan berjongkok mengangkangi selangkangan. Kemudian kembali memegang batang kemaluanku dan membimbingnya ke arah ayam lubang. Setelah merasa cocok, dia menurunkan pantatnya, sehingga batang kemaluanku hilang sampai pangkal kemaluannya ke dalam lubang. Pada awalnya tersedak sedikit karena sangat sempit liang Suster Vika kenikmatan. Namun seiring dengan cairan bening yang dinding vagina lubang semakin basah batang kemaluanku menjadi mudah masuk semua ke dalamnya.

Tanganku mulai membuka kancing kemejanya Suster Vika. Setelah saya melepas bra yang dikenakannya, menyembullah keluar payudaranya yang kecil tapi bulat dengan puting yang cukup tinggi dan mengeras. Untungnya, aku meremas payudaranya yang kenyal. Puting tidak ketinggalan aku bisa menyentuh. Suster Vika menggerinjal-gerinjal sebentar-sebentar ketika ibu jari dan jari telunjuk memutar dan mencubit putingnya begitu menggoda.

Ditambah dengan gerakan melingkar, Suster Vika menaikkan dan menurunkan ass ramping pada pangkal paha saya. Stem selangkangan keluar dengan kesenangan dalam lubang kemaluannya berdenyut-denyut dan berkembang basah. Stem selangkangan dinding kemaluan dijepit oleh Suster Vika yang terus membiarkan batang kemaluanku dengan tempo yang semakin cepat menusuk ke dalamnya. Tumbuh cepat meningkatkan kesenangan gesekan yang terjadi. Akhirnya, untuk ketiga kalinya aku sudah mencapai klimaks segera. Aku sedikit khawatir bahwa itu tertunda lagi klimaksku.

Tapi kali ini, tampaknya Suster Vika tidak mau saya. Jadi merasa pangkal paha mulai berdenyut cepat, secepat ia melepaskan selangkangan penangkal petir dari lubang kemaluannya dan pindah ke dalam mulutnya. Klimaksku bertambah cepat sejak kedatangan mulut kuluman-kuluman dari para biarawati yang begitu cantik biadab. Dan Crot Crot Crot cum muncrat air beberapa kali dalam mulut Suster Vika dan sebagian melelehi bola saya. Seperti orang kehausan, Suster Vika menelan hampir semua cairan kenikmatan saya, kemudian menjilati up residu dioleskan di sekitar pangkal paha saya sampai bersih.

Tiba-tiba tirai tersibak. Saya dan Suster Vika tampak terkejut. Suster Mimi yang telah dimandikan teman sekamar saya masuk ke dalam. Dia melongo saat ini apa yang kita lakukan baik. Tapi sesaat kemudian ia tampaknya menyarankan pada apa yang terjadi dan bahkan mendekati tempat tidur. Memohon dengan wajahnya, ia melihat Suster Vika. Suster Vika mengerti apa maksud adik Mimi. Dia melompat turun dari tempat tidur dan menutup tirai kembali.

Suster Mimi yang berwajah manis, meskipun tidak secantik Suster Vika, sekarang ternyata menjilati seluruh permukaan batang kemaluanku. Kemudian, batang kemaluanku yang sudah mulai tegang kembali disergap mulutnya. Untuk kedua kalinya, batang kemaluanku yang tampaknya menantang setiap wanita yang melihat, adalah korban lumatan. Kali ini mulut Suster Mimi tidak kurang galak dengan Suster Vika, mulai menyedot-Nyedot pangkal paha. Sementara jari telunjuk disodokkan satu segmen ke dalam anusku lubang. Sedikit sakit memang, tapi bagaimana sedih kesenangan.

Lahapannya puas dengan pangkal paha. Suster Mimi kembali berdiri. Tangannya membuka kancing satu persatu perawat memakai, jadi dia tetap tinggal mengenakan bra dan celana dalam. Saya tidak berpikir, Suster Mimi adalah payudara ramping yang jauh lebih besar dari Anda Suster Vika, sekitar 36 ukurannya. Payudara sangat gemuk yang tampaknya ingin melompat keluar dari dalam bra-nya model konvensional.

Meskipun bukan termasuk payudara terbesar yang pernah saya lihat, tapi saya pikir itu payudara Suster Mimi termasuk payudara yang paling indah. Saya menyadari bahwa terus menatap payudaranya menggembung, Suster Mimi membuka tali bra-nya. Benar, payudaranya yang besar menjuntai di gemuk payudara putih dan halus. Rasanya seolah-olah ingin aku menikmati payudara.

Tapi tampaknya keinginan itu tidak terpenuhi. Setelah menghapus celana dalamnya, seperti yang telah dilakukan oleh Suster Vika, Suster Mimi, telanjang di tempat tidur saya dan kemudian mengarahkan batang kemaluanku ke liang kemaluannya yang sedikit lebih lebar dari Suster Vika namun memiliki bulu yang tidak begitu padat. Akhirnya, untuk kedua kalinya untuk tenggelam dalam batang pangkal paha alat kelamin perempuan.

Memang, batang kemaluanku lebih bebas ke dalam lubang kemaluan kemaluan Suster Suster Mimi dari Vika sebelumnya. Seperti Suster Vika, Suster Mimi juga mulai menaikkan dan menurunkan bokong dan pangkal pahanya bisa melihat kemaluannya dari lubang tapi masuknya langsung lagi.

Karena tidak tahan menganggur, Suster Vika mulut mulai menyebar rekan kerja payudara. Julur mencuat lidahnya seperti lidah ular menjilati puting Suster Mimi yang meskipun tinggi tapi tidak setinggi puting sendiri mengeras. Aku melihat Suster Mimi menutup matanya, menikmati coitus yang tampaknya terbang ke awan. Dia meresapi kenikmatan yang berasal dari dua arah. Dari bawah, dari ayam konstan masih dihujam batang kemaluanku, dan dari bagian atas, dari payudaranya masih asyik mulutnya hancur.

Tiba-tiba tirai tersibak lagi. Tapi makhluk hidup ketiga yang sedang dilakukan nafsu sangat membulak-Bulak tidak mengindahkan. Ternyata masuk adalah teman sekamar saya dengan telanjang. Karena ia merasa terangsang, ia tampaknya lupa bahwa ia menderita gejala tifus. Setelah menutup tirai, ia mendekati Suster Vika dari belakang. Suster Vika sedikit tenggelam ke latar depan sementara kemaluannya yang telah terbuka lebar batang sekamar kejantanan ditikam dari belakang, dan ia membiarkan mulutnya pada adik payudara Mimi.

Kemudian ringan, sambil terus bercinta Suster Vika, teman sekamar saya diangkat perawat seksi di luar tirai dan pergi ke tempat tidurnya sendiri. Sejak saat itu saya tidak tahu lagi apa yang terjadi antara dia dan Suster Vika. Aku bisa mendengar adalah suara desahan-desahan dan nafas terengah-engah dari dua orang dari lawan jenis dari balik tirai, di samping dirinya masih tenggelam dalam kenikmatan seks bermain dengan adikku Mimi.

Stem selangkangan masih menjajaki bebas di lubang kemaluan Suster Mimi memutar-mutar semakin cepat dan gerakan pantat menggerak atas dan ke bawah. Tak lama kemudian, kami berdua mengejang.Suster aku bilang aku ingin keluar menghirup saja engah.Ah keluarin Mas menjawab Suster Mimi.Akhirnya dengan gerinjalan keras, air yang dicampur dengan cairan kenikmatan cum Suster Mimi di lubang kemaluannya. Aku sangat lelah, Suster Mimi duduk di atas batang kemaluanku selangkangan masih terjebak dalam ayam lubang. Kami berdua tertawa girang.

Sementara dari balik tirai masih sepasang kesenangan suara makhluk yang menyenangkan-menyenangkan bercinta terlepas dari lingkungan.

Tepat seminggu kemudian, saya dinyatakan sembuh dari demam berdarah saya menderita dan diperbolehkan pulang. Itu membuat saya menyesal, merasa ia akan kehilangan dua saudara yang telah memberikan saya kesenangan yang tak tertandingi beberapa kali.

Hari ini aku sendirian di rumah dan menikmati membaca majalah majalah Gatra tukang baru saya beli di dekat rumah.Ting tong orang.Aku bel mendorong membuka pintu rumah saya. Astaga! Ternyata ada dua orang di belakang pintu seorang gadis cantik yang telah saya inginkan, Suster Vika dan adik Mimi. Kedua makhluk-makhluk yang indah keduanya mengenakan T-shirt, membuat kontur tubuh mereka berdua yang indah memang menjadi semakin menarik lagi dengan payudara mereka bahwa meskipun perbedaan dalam ukuran, tetapi sama-sama bulat dan kencang.

Sementara Suster Vika dengan celana jins ketat, membuat pantatnya gemuk lebih menarik, selain Suster Mimi yang mengenakan rok mini beberapa sentimeter di atas lutut sehingga paha pamer putih dan mulus tanpa noda. Keduanya menjadi adegan tentu saja gurih menjadi rilis kerinduan. Tanpa membuang waktu, aku membawa mereka berdua ke kamar tidur. Dan seperti yang saya harapkan, dengan tanpa pamrih dan mereka ingin mengikuti. Dan tentu saja, para pembaca semua tahu, apa yang akan terjadi kemudian dengan kami bertiga.

No comments

Powered by Blogger.